and I'm feeling it would just be you, all of my life







Friday, July 29, 2011

Sometimes a guy's best wingman.....

.....is a wingwoman. - Just Go With It
source: www.comingsoon.net
Kemaren karena ga bawa mobil, pulang nebeng orang kantor, jam 5 sore sudah nyampe rumah. Karena kehidupan di rumah saya belum dimulai jam segitu (pada baru pulang diatas jam 19.30), jadilah saya punya kesempatan untuk nonton DVD. Karena lagi ga ada kejar tayang nonton series, saya pilih film ringan aja. Pertama, saya nonton Love and Other Drugs, tapii apes banget deh menginjak menit ke-40 dvd-nya stuck!! Grrrr. 
Ya sudahlah akhirnya saya beralih ke film ringan lainnya, pilihan jatuh ke "Just Go With It", starred by Adam Sandler and Jennifer Aniston. Dua-duanya saya suka, kalo Jennifer tentu saja karena perannya sebagai Rachel. Kalo Adam Sandler emang saya suka film-filmnya (terutama: CLICK!). 
Bagaimana filmnya? Ringan, menyenangkan, romantic comedy, dan tentu saja HAPPY ENDING. Seneng deh nontonnya. Apalagi setengah dari film itu adalah adegan mereka di Hawaii, gimana ga seneng kan ngeliat pantai laut gituu. 
Saya ga suka film yang ga happy ending. Entah kenapa, saya kalo nonton itu emang menjiwai sekali. Menjiwaiii banget sampe kalo nangis itu lebay (kasus: nonton P.S I Love You, nangisnya sampe kayak orang abis diapain), tapi kalo akhirnya happy ending kan seneng. Nah kalo akhir filmnya ga happy ending tuh jadinya agak-agak sedih gimanaa gitu. Hahaha, yeah feel free to judge me. Makanya sama series tuh saya bondingnya kuat. Kebayang aja kan, nonton berkali-kali, paham karakternya, jadi lebih menjiwai lagi. Kalo sedih, sedihnya kebawa-bawa deh hahaha.

Just Go With It - my kind of movie :)

No comments:

Post a Comment