and I'm feeling it would just be you, all of my life







Wednesday, September 7, 2011

What's so special of September?

Setelah hibernasi dari kegiatan kantor selama lebih dari seminggu, sekarang saatnya kembali ke realita. Biasanya saya males kalo hari pertama masuk kantor setelah libur beberapa hari. Tapi kali ini, enggak sama sekali loh! Kenapa? Karena saya boseeeeen di rumah. Jadi begini ceritanya, saya kembali dari mudik itu hari Jumat malem. Eh, ternyata Sabtu paginya saya sakit. Wah, langsung dong yah heboh makan banyak, minum obat, istirahat seharian, biar Minggu malem udah fit lagi. Etapi, Minggu masih sakit, malah tambah parah. Jadilah diputuskan Senin ga ngantor, tapi mau ke dokter aja, Dan ternyata sampe Senin malem juga masih anget-anget gitu badan, plus pusing juga. Ih, sebenernya rada gedeg juga deh, ini bener-bener lho udah bedrest dari hari Sabtu, makan sangat teratur dan minum obat tapi kok sembuhnya lama banget. Meskipun puas nonton DVD, tapi saya boseeeen di rumah terus. Hari ini, hari Rabu, saya pertama kali masuk ke kantor. Semangat deh!! :)

Dan sekarang, memasuki bulan September, saya excited sekali. Saya memang selalu senang pada bulan September, tentunya karena Virgo girl ini akan bertambah tua pada bulan September. Tapi, untuk tahun ini ada yang lebih special. Apakah itu?
  • Konser 25th Kahitna
  • My 27th birthday
  • I'm getting engaged (Insya Allah)
Super super excited for those three things. Bismillah, semoga semuanya berjalan lancar car car :)

No comments:

Post a Comment