and I'm feeling it would just be you, all of my life







Tuesday, September 20, 2011

I'm 27, baby!!!!

One year older.

Menginjak usia ke-27, entah kenapa tapi usia di angka segitu terdengar tua bagi saya. Aneh ya? Padahal pas 26 berasanya masih muda. Tapi 27 tuh sepertinya tua aja gitu. Mungkin juga karena duluuu banget (umur 19-20), saya pernah punya target nikah (lucu-lucuan, tanpa mikir) di usia 26. Tapi enggak tau juga sih ya, mungkin juga karena 27 itu emang sudah dewasa, dimana kebanyakan sudah berumah tangga, bersuami dan beranak.
Well, meskipun saya sudah berusia 27, saya itu tetap masih merasa ga ada bedanya sama waktu berusia 20 gitu. Parah ya? Hehehe biarin aja deh.


Kalau semuanya lancar, insya Allah ini adalah tahun terakhir saya berulangtahun dengan status single. Karena tahun depan insya Allah saya akan menikah. Gimana rasanya? Campur aduk. Beneran deh. Di satu sisi pengen cepet-cepet nikah sama orang yang sudah cukup lama berada di hidup saya dan memulai kehidupan berumah tangga. Tapi di sisi lain, masih pengen single, jadi anak mama-papa aja, tanpa embel-embel istri orang. Well, tapi cepat atau lambat pada akhirnya kita juga akan mengalami pergantian status itu kan yah? Cuman nggak nyangka aja, ternyata ada yang bikin berat juga ya, gitu. 

OK, enough with the life blabs. So, how's my birthday going? 
Seperti biasa, tepat jam 12 malam ada acara tiup lilin dan pemberian kado. Iya, ini ritual di rumah saya seperti ini. Yah kecuali tadi malem itu gak jam 12 tepat tapi jam 12 lewat, karena belakangan saya tau adek saya belom selese nulis kartu zzzzzz. Hihihi tapi nggak masyalaaah. Saya selalu senang deh kalo ulang tahun. Meskipun mama-papa dan pacar saya bilang kok kayak anak kecil sih, tapi gak peduli. Pokoknya emang seneng kok :D
My birthday cake

Make a wish

Amen!

Mom - me - brother

Mom - me - Dad

what is in inside the box?

aaa, it's so cute!

yeaay, all done!

Me with all my gifts
I am so grateful to have a very lovely family. And also a lover who loves me that much, after all that has happened along the way. Alhamdulillahirobbil'alamiin. I hope I could be a better person for everyone, especially for those important persons in my life :)

No comments:

Post a Comment